Friday, October 24, 2014

Kakak #Rajutan

Hai kakak. Apa kabar disana? Tetap istiqomah kan? Heheh. #harus 


Kak, kakak harus tau ini. Tetiba aku pengen belajar ngerajut. Apaa? Hahha. Bukan merajut kasih sama kakak. Itu mah nanti aja. Merajut beneran kak. Tadi di facebook di fanpage yang isma (Kakak kenal nggak yaa) biasanya share, ada postingan pakaian bayi rajutan kak. Mulai dari sandal jepit sampek topi. Ahh kakak pasti juga seneng kalau tau gambarnya. Apaa? Tenang kak, aku juga mau belajar kok. Mau minta ajarin kak nova (temen sekos), udah tag. Heheh. Nanti pas kita ketemu, aku bawain contoh hasil belajar ngerajutku yaa. Kakak pengen aku ngerajut apa di pembelajaran pertama ini. Apaa? Ohh kakak mau syal. Okeh kak. Syal kayaknya cukup simple untuk pemula. Warnanya terserah aku ndak papa ya? Heheh. 



Udah. Segini aja aku critanya. Doain aku bisa ya. Rajutan pertama nanti buat kakak disana :)


Oh iya, selamat tahun baru kak. Semoga kita makin lebih baik lagi dan saling memperbaiki juga mempersiapkan diri. Kakak baik-baik disana. 

Ini gambarnya. Lucu kan :D

Sumber Gambar : https://www.facebook.com/ArchiDesiign/photos/pb.249880261833903.-2207520000.1414172428./404282019727059/?type=3&theater

3 comments: