Wednesday, October 29, 2014

Kakak #Malas

Halloo kakak apa kabar?
Malam ini di Bogor Hujan lhoo (biasa), disana gimana? Hujan juga tah? 

Kak, ceritanya semester ini aku cuman 2 mata kuliah, dan 2 minggu ini UTS. Satu mata kuliah udah beres selasa minggu lalu, satu mata kuliah lagi besok. You know me so well lah kak, aku kalau belum ada semangat belajar ndak akan mau belajar, begitu juga dengan seminggu ini, aku juga bingung ngapain aja seminggu kemaren ndak ada ujian. Hmmm dan hari ini aku baru semangat belajar, dari tadi pagi. Tapi malam ini, malas itu datang lagi, aaaaahhh kakakkk gimana ini? Aku paksa baca juga ndak mau masuk. Malas malas malas. Mungkin karena aku kurang tertarik sama mata kuliahnya kali ya kak? Tentang politik, kebijakan gitu. Entah lahhh, aku selalu kurang bersahabat dengan bidang seperti itu, sebagian nilaiku ndak maksimal di mata kuliah itu, bukan passionku apa yaa kak? Tapi aku ndak mau kali ini nilaiku ndak maksimal lagi, sisa 2 mata kuliah masak ndak bisa dapat IP 4? Ahh sudahlah, aku bukan pemuja nilai dosen ini. Tapi berusaha mendapat yang terbaik perlu dilakukan dan diperjuangkan kan kak? Termasuk memperjuangkan kakak #eehh.

Doain ya kak, biar aku bisa ngerjain semua soalnya besok. Aku mau lanjut belajar lagi.

Maaf yaa kak, aku masih sering malas kayak gini. Belum bisa kayak kakak yang rajin dalam segala hal. InsyaAllah segera aku kurangi malas-malasan ini. Biar nanti pas kita ketemu, aku sudah siap jadi adek yang rajin untuk kakak :)

Sumber Gambar : http://endarpancaningrum.blogspot.com/2011/11/tips-menghilangkan-rasa-malas.html

No comments:

Post a Comment