Wednesday, July 23, 2014

Sepertiga Malam yang Romantis

Kepo-kepo beberapa mas-mas yang udah nikah. Wah ini kebetulan apa gimana ya? Cowok itu kalau habis nikah kebanyakan pasti jadi lebih gendut. Kalau ditanya jawabannya "iya lah, kan sekarang udah ada yang ngurus". Gimana nanti kamu yang sama aku? Aku kan suka jajan, nanti aku ajakin jajan terus jadilah kamu kayak mas-mas pada umumnya itu. Atau kamu yang malah ajakin aku. Iya ajakin aku puasa sunnah terus. Trus melemnya shalat tahajjud bareng. Ahh Jadilah itu sepertiga malam yang romantis antara aku, kamu, dan Allah. Sabar yaa (terutama aku), sekarang kita shalat tahajjudnya sama puasa sunnahnya sendiri dulu. Ehh, berdua deng, sama Allah :)

#kapanAkuKetemuKamu?

sumber : http://www.republika.co.id/berita/internasional/global/13/06/24/movs35-keindahan-bulan-purnama-supermoon-dari-berbagai-belahan-dunia

No comments:

Post a Comment